Kamis, 17 Maret 2011

Bekam Dan Kesembuhan

Saya mengenal istilah bekam sekitar satu tahun yang lalu,melalui seorang praktisi bekam yang sudah cukup berpengalaman.Karena saya sangat tertarik maka saya ikut pelatihan sampai mendapatkan sertifikat.Saya merasa senang karena sudah memiliki sebuah keterampilan yang bisa saya kembangkan.Sayang sekali pada waktu itu anak saya masih kecil sehingga saya belum sempat mempraktekkan apa yang saya bisa kecuali pada segelintir orang saja.
Saya ingin agar orang lain dapat merasakan manfaat dari bekam.Saya sendiri sudah merasakan manfaat dari bekam.Suatu hari kepala saya pusing sekali disertai rasa sakit di pundak punggung dan leher,lalu saya minta suami untuk membekam di dahi dan di titik yang saya rasakan sakit dan ternyata selesai dibekam saya merasakan sehat.Tidak merasa sakit lagi Ajaibnya lagi bekam itu dapat menyembuhkan segala penyakit kecuali
satu penyakit saja yaitu tua renta.Bekam sama sekali tidak meninggalkan efek samping selagi dilakukan dengan prosedur yang benar.Bekam merupakan jalan keluar yang mudah untuk mengakhiri derita sakit anda.
Anda boleh mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar