Senin, 07 Maret 2011

sabar jaya

Saya sudah berumur 40 tahun lebih.Begitu banyak yang saya dengar dan lihat.Banyak pengalaman yang saya  peroleh dari perjalanan hidup saya.Baik itu pengalaman yang menggembirakan maupun pengalaman yang      sangat   menyedihkan.Saya tidak akan pernah melupakan karena itu adalah pengalaman yang sangat berharga.  
Seperti ketika saya dititipi barang dagangan oleh teman saya.Supaya dagangan itu laku saya berkeliling kom-
plek perumahan padahal waktu itu siang hari yang sangat terik.Tak ada seorangpun yang menawar dagangan saya.Hatiku
menjerit ya Allah bagaimana ini kenapa tak ada yang mau beli.Akhirnya aku memutuskan untuk pulang saja.Da-
lam perjalanan pulang ada seorang ibu yang memanggil saya."Dik dik bawa apa,coba ke sini!.Lalu ibu itu melihat barang yang kubawa."Besok ke rumah ya,saya akan beli'.Singkat cerita dari transaksi dengan ibu tadi dangangan saya jadi laris.Saya merasa bahagia usaha saya membuahkan hasil.Walau tak seberapa saya tak pernah kecewa.Saya meyakini kalau saya sabar suatu hari nanti saya akan jadi orang sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar